Rabu, 21 Januari 2015

Filled Under:

Akdong Musician(AKMU) cover - EYES, NOSE, LIPS


 cover  - EYES, NOSE, LIPS
Akdong Musician(AKMU) cover  - EYES, NOSE, LIPS


AKMU atau Akdong Musician pemenang dari ajang KPOP STAR 2 adalah pasangan kakak beradik maut, looh? hahaha... soalnya mereka unik banget dan bertalenta. Mereka akhirnya memilih YG entertainment dari 3 agensi raksasa (SM Entertaintment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment) sebagai tempat bernaung mereka. Lee Chan Hyuk(kakak) dan Lee Soo Hyun(adik) menurutku duo maut bersaudara ini unik karena wajah mereka tidak wajah tipu-tipu(operasi plastik) hahaha... original dan gaya fashion mereka itu lo lucu deh. Mereka menunjukkan bahwa bakat yang dimiliki mereka emang top banget, sang kakak Lee Chan Hyuk mengaku dalam sebuah acara bahwa dia pernah menciptakan sebuah lagu dalam waktu kurang dari 5 menit (wow) dan sang adik Lee Soo Hyun yang mempunyai suara lembut(bikin mrinding wkwkwk).  Ynag membuat mereka menang itu ya karena mereka sangat pandai menciptakan lagu dan mengaransemennya, lagu dan lirik yang mereka ciptakan sangat menyegarkan dan easy listening. Tidak hanya itu gaes, mereka juga sering meng cover lagu orang lain dan hasil aransemennya+suaranya keren abis kaya yang satu ini nih, mereka meng cover lagu  Eyes, Nose, Lips nya Taeyang.

Suara Lee Chan Hyuk membuka lagu ini dengan gurih wkwkwk... lalu disambut suara Lee Soo Hyun yang lembut, pas banget untuk di denger. Ditengah-tengah lagu dibumbui lantunan semi rap  sang kakak.




Pokoknya musik mereka recommended banget untuk dijadikan playlist kalian gaes :) kalau kalian mau tau karya mereka silahkan cari disini
lalu masukkan kata kunci AKMU dalam kotak pencarian. Selamat Menimati :)

0 komentar :

Posting Komentar